2 November 2023

Begini Rahasia Dapatkan Kulit Selembut Ratu Mesir!

Temukan rahasia kecantikan Cleopatra dan metode perawatannya untuk kulit lembut dan bercahaya. Yuk, simak kisah legenda ini bersama Lervians!

Image link

Lervians, dari sekian banyak penguasa di masa lalu terselip satu nama yang cukup menarik untuk dibahas. Dia adalah Ratu Cleopatra, legenda pemimpin wanita yang besar bukan hanya karena kekuasaannya, tapi juga kecantikannya yang luar biasa.

Konon katanya kecantikan Cleopatra dianggap sebagai aset berharga, sehingga Ratu mesir itu menggunakannya sebagai ‘pemikat’ untuk bisa menaklukan para penguasa dari bangsa lainnya tanpa harus berperang. Cerdas bukan?

Nah kecantikan ratu Cleopatra ini tidak didapat dengan cara mudah lho. Ada beberapa metode perawatan yang biasa dilakukan ratu Mesir untuk mendapat kulit lembut, glowing, penuh pesona. Mau tahu apa saja rahasianya? Kita simak yuk pembahasannya.

  • Minyak Esensial untuk Kulit Sehat

Mesir kuno dikenal sebagai salah satu daerah penghasil minyak esensial terbesar dan terbaik di dunia, salah satu yang paling terkenal adalah minyak zaitun. Konon Ratu Cleopatra sangat menyukai minyak ini karena mampu menjaga kulit tetap lembut.

Minyak zaitun ini sering digunakan sebagai lotion alami, yang akan dibalurkan ke seluruh tubuh sehabis mandi.

  • Scrub Gula dan Madu

Untuk menjaga kulitnya tetap bersih dan lembut, Ratu Cleopatra selalu menjaga kulitnya dengan scrub gula dan madu. Selain membersihkan, scrub gula dan madu ini dikenal ampuh mengangkat kotoran, dan merangsang pertumbuhan sel kulit baru. Perawatan ini bisa kamu lakukan setiap 2-3 kali dalam seminggu.

  • Kompres Lidah Buaya

Lidah buaya dikenal sebagai tanaman ajaib yang sudah digunakan sejak zaman Mesir kuno untuk kecantikan. Gel dalam lidah buaya memiliki sifat melembutkan dan menyembuhkan, sehingga dipercaya dapat membantu merawat kulit. Kamu mengaplikasikan lidah buaya sebagai bagian dari rutinitas perawatan harian.

  • Rahasia Masker Lumpur

Mesir kuno juga terkenal dengan lumpur Nil yang kaya mineral. Ratu Cleopatra sering menggunakan lumpur ini sebagai masker wajah dan tubuh untuk membantu membersihkan pori-pori dan menghilangkan racun dari kulit. Dengan perawatan rutin, kulit kamu akan terlihat lebih bersinar, dan terasa lebih lembut. 

  • Cleopatra’s Milk Bath

Ini nih perawatan yang paling terkenal dari Cleopatra. Ya, mandi susu jadi salah satu metode perawatan kecantikan, karena mengandung asam laktat dan asam amino yang bisa membantu menjaga kulit tetap lembut dan awet muda. Kebayang ‘kan bagaimana repotnya dayang-dayang Cleopatra dulu dalam mengumpulkan susu demi menjadikan kulit Cleopatra cantik dan lembut?

Tapi tenang, di jaman yang serba modern ini kamu gak perlu repot-repot cari minyak esensial, atau ke mesir dulu untuk cari lumpur sungai nil, atau bahkan membutuhkan berliter-liter susu untuk mandi susu seperti Cleopatra.

Untuk versi yang lebih modern, kamu bisa mandi susu ala Cleopatra ini dengan rutin mandi menggunakan Lervia Sabun Susu yang mengandung ekstrak susu kambing. Lebih efektif untuk melembutkan, karena Lervia Sabun Susu punya molekul nutrisi lebih kecil, meresap ke kulit lebih cepat dan lebih dalam sebelum dibilas. Sehingga, bisa banget membantu melembutkan kulit, dan menjaga kulit agar tetap awet muda. 

Gak perlu repot lagi ‘kan jadinya kalau pakai Lervia Sabun Susu? Yuk sekarang juga mulai rutin rawat kulitmu agar kulit terasa lebih lembut, tampak awet muda, dan selalu bersinar bak Ratu Mesir, Cleopatra!

Facebook
X
WhatsApp
Telegram

Dapatkan Promo Menarik

Daftarkan Emailmu dan Dapatkan Promo Menarik

Daftar Sekarang

Dapatkan Lervia Sekarang

Lervia tersedia di berbagai marketplace di Indonesia. Dapatkan Lervia di marketplace kesayanganmu.

Shopee
Tokopedia
Lazada
Blibli
Bukalapak
Orami